Minggu, 21 Agustus 2011

GITA GUTAWA SUSAH TAHAN LAPAR & CAPEK SAAT PUASA


Penyanyi muda Gita Gutawa nggak mau ketinggalan untuk menyiapkan diri menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Meski nggak melakukan persiapan secara khusus, anak musisiErwin Gutawa itu mulai menjaga stamina tubuh.
Apalagi Gita masih disibukkan dengan jadwal manggung, meski dalam waktu dekat akan terbang keluar negri untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Lalu, seperti apa persiapan yang dilakukan Gita sebelum bulan puasa tiba?
“Kalau puasa pasti persiapan batin. Nggak terlalu banyak berbeda sih, sama nahan lapar aja,” kata kekasih Derby Romero itu seraya tertawa. Ternyata Gita nggak kuat menahan godaan saat perutnya sudah mulai keroncongan.
Bulan puasa tahun ini, Gita berharap bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia akan mengatur jadwal manggung agar nggak mengganggu ibadahnya. Meski nggak bisa dipungkiri, jika berhalangan Gita terpaksa membatalkan puasanya.

“Usahakan kali ini kondisinya bisa sehat, puasanya dilancarkan. Nggak terlalu banget nahan lapar dan capeknya juga,” harap pelantun Doo Be Doo itu.
Yang pasti nggak ada perbedaan berarti yang dirasakan Gita dan keluarga. Begitu juga dengan menu buka puasa, Gita wajib minum teh hangat setiap buka. Soal makanan juga nggak terlalu repot dan memaksa.
“Makanan favorit sih biasanya malas mikir, misalnya beli nasi goreng aja. Itu sudah paling aman kalau menurut aku dan teh manis hangat sudah pasti hangat,” jelasnya.
Soal kebersamaan bersama keluarga saat buka dan sahur, Gita berharap bisa berkumpul meski nggak terlalu sering.
Jika jadwal show sang ayah nggak padat, demikian juga dengan jadwal manggungnya, Gita dan keluarga selalu menyempatkan diri untuk buka bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar