Jumat, 30 Desember 2011

Lagu Korea ala Gita Gutawa

Gita Gutawa sepertinya semakin membuat Bangsa Indonesia bangga, setelah banyak berprestasi dan mendapt apresiasi dari negara lain dalam bidang musik dan akademis, baru baru ini dalam akun twitternya si Gita Gutawa menyatakan kalau lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Ayo (Come On)” dalam album “Harmoni Cinta” ternyata di remake ulang oleh penyanyi asal Korea Selatan “Story Seller” dengan judul “Aio”.

ini adalah pernyataan Gita Gutawa di akun twitternya : “Yea! Lagu ciptaanku “Ayo(ComeOn)” dinyanyikan oleh Grup Korea “Story Seller“. Liriknya diadaptasi ke Bhs Inggris & Korea. Judulnya mjd “Aio”"
tak banyak seniman bangsa kita yang dihargai langsung di dalam negeri apalagi di luar negeri, dan Gita Gutawa membuktikan kalau gadis ini tidak hanya mendompleng ketenaran ayahnya yang seorang komposer Erwin Gutawa.
semoga  tidak hanya Gita Gutawa yang bisa berprestasi untuk Bangsa ini, penduduk Indonesia berjumlah lebih dari 200 juta, pastinya dengan jumlah sebanyak itu ada sebagian yang punya bakat besar, tidak hanya dalam akademis, menyanyi tapi dalam segala bidang tentunya. mari kita bersama sama mengusahakannya.
kembali ke Gita Gutawa… Story Seller ini adalah penyanyi Korea Selatan yang berformat grup layaknya grup grup penyanyi yang sedang marak di Negara Gingseng tersebut. entah apa alasannya lagu Gita Gutawa yang ingin mereka remake, mungkin ketika Gita Gutawa Konser di sana ada salah satu dari personel si grup ini yang jatuh hati dengan lagu lagu Gita Gutawa. anda mau download lagu remake “Story Seller – Aio” ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar