Senin, 18 Agustus 2014

Arti GAGAL

Hai, kita ketemu lagi. Akhirnya saya bisa nulis kembali di blog saya ini.
Jujur saja tahun ini itu tahun terberat buat saya. Berkali kali gagal membuat saya tau apa arti dari gagal. Membuat saya mengerti bagaimana rasannya gagal. Bagaimana sakitnya ketika kita gagal.
Saat ini detik ini pula saya sudah merasa sangat gagal. Saya merasa telah banyak kegagalan yang telah saya alami.
Pertama. Saya gagal meraih cita cita saya yang sudah saya inginkan sejak saya masih sd. Cita cita itu sudah harus terkubur dalam dalam dan sangat rapat hingga saya tak perlu lagi membukanya, cukup dengan mengingatnya saja itu sudah sangat sakit.
Kedua. Saya gagal mendapatkan beasiswa pemprov. Ini sungguh sangat menyakitkan ketika kita seharusnya berhak mendapatkannya malah kita tidak mendapatkannya.
Dan kegagalan terakhir saya sampai saat ini, nilai ipk saya menurun. Dan saya sangat berharap semoga 2 mata kuliah yang belum keluar nilainya agar nilainya bisa membuat ipk saya bangkit kembali. Terserah kalian yang membacanya menyebut saya buru rangking. Tapi saya sangat butuh ipk diatas 3 untuk semester ini.
Saya hanya sekedar menuliskan tentang yang saya rasakan soal kegagalan. Buat saya ketika kita mengalami suatu kegagalan awalnya memang sakit tapi ketika kita sudah mampu menerimanya maka kita bisa melihat bahwa kegagalan itu adalah awal yang sangat indah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar