Kamis, 02 Mei 2013

Ketika "ITU" Membuyarkan Semuanya

Hello hello hello... Saya datang lagi dengan postingan terbaru saya di bulan Mei 2013 ini dengan postingan pribadi alis curhatan pribadi saya sendiri. Saya tidak akan berkicau lama-lama untuk membuat suatu pembukaan yang akan membuat orang yang berkunjung ke blog saya akan bosan membaca postingan saya ini. Mari, dimulai saja.

Hmmm, gimana sih rasanya ketika kita sedang konsentrasi-konsentrasinya mengerjakan sesuatu tapi ada hal lain yang membuat kita mendadak kehilangan konsentrasi. Pernah tidak kalian mengalaminya? Menurut pendapat saya pribadi, rasanya akan membuat saya pribadi tidak nyaman dan membuyarkan apa yang akan saya kerjakan selanjutnya atau bahkan mungkin yang sedang saya kerjakan saat itu juga.

Kemarin, hal itu terjadi lagi dalam hidup saya, "ITU" atau sebutlah tersangka utamanya benar-benar deh sudah mampu mengacaukan pikiran saya seharian penuh. Bingung mau melakukan apa. Semua pelajaran tidak ada yang mampu masuk ke dalam otak saya kemarin dannnnnnn seharian kemarin saya mendapatkan dua kali kata modus. Coba bayangkan, dapat dua kali kata modus dari dua orang yang berbeda.

Jujur saja, entah kenapa kemarin saya gelisah, deg-degan dan beberapa hal lain yang saya sendiri tidak mampu jelaskan. Dan ternyata DIA-lah penyebab semua ini. Bahkan, kalo boleh milih kemarin saya tidak akan pernah merasakan hal itu.

Hot news adalah kemarin itu, kode alam pertama saya semenjak tanggal 29 April 2013. Ini tambah aneh saja. Saya tidak boleh berpikir atau berharap sesuatu yang adeh atau bahkan lebih. Tapi, saya hanya bisa pasrah dan berdoa agar saya dan dia mendapatkan yang terbaik menurut ALLAH SWT., Orang tua serta keluarga besar kami berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar