Selasa, 23 April 2013

12 & 13

Ada apa sama angka 12 dan 13? Kok bisa dijadikan judul postingan kali ini. Angka ini melambangkan sesuatu yang berarti selama beberapa bulan belakangan ini dalam hidup saya. Angka-angka ini sebenarnya kalo orang yang tau masalah yang terjadi dalam hidup saya baik masalah cinta-cintaan *eh, nilai atau apapun pasti mengerti apa arti dari angka-angka ini terutama Agnes, Dina dan Fhana.


Bukan apa-apa saya hanya bisa cerita sama mereka karena kalo sama orang lain saya belum bisa percaya sepenuhnya. Didalam angka-angka ini memiliki makna yang begitu berarti dalam hidup saya. Alasannya, tidak usahlah saya tuliskan disini.


Seseorang pun sangatlah berarti dengan angka-angka ini. Dia lah yang menjadi sesuatu yang hanya akan di ketahui oleh saya pribadi, ALLAH SWT. serta Agnes, Dina maupun Fhana.


Mungkin postingan kali ini tidak akan sepanjang, postingan saya yang daritadi tapi menurut saya postingan ini merupakan salah satu postingan yang paling lama saya pikirkan apa pantas untuk saya tulis dalam akun blog saya ini. Semoga dia yang belum tau apa-apa saat ini, di kemudian hari ataupun besok dia juga tidak akan tau apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar