Sabtu, 20 Oktober 2012

Akhirnya Pindah Juga


Sudah seminggu ini, gue menempati kelas baru di cabang GO di Hasanuddin 49 J. Kelasnya sih bagus sama kayak kelas Exe di Unit Perintis GO dan FYI, semua meja dan kursinya tuhhhhh kerennnnnnnnnn. Gue berasa lagi kembali ke bangku SMA Internasional School loh. Gimana gak? Jumlah meja dan kursinya tuh cuma 20 yang artinya hanya 20 orang yang bisa menempatinya, dan buat suasana belajar tuh jadi enak, nyaman, sepi, gak rebut lagi deh serrrrruuuuuuuu banget.
Dan selama seminggu ini, gue berasa betah banget belajarnya. Sampai-sampai gak sadar jam eh tau taunya sudah bel pulang. FYI lagi yah, bel nya itu bener-bener suaranya bisa bikin orang yang lagi mimpi indah tuh kebangun tau gak saking kencang dan besarnya suara yang di keluarkan bahkan waktu gue sama febi (teman kelas gue) jajan di seberang jalan tempat bimbel gue, suaranya tuh kedengaran loh hehehehe J tapi intinya gue nyaman sama suasana yang sekarang walau kadang-kadang ada bunyi jangkrik saat gue dan teman-teman yang lain lagi belajar di kelas tapi setidaknya gue punya keuntungan, salah satunya rumah gue udah dekat jadi gak perlu bermacet-macet lagi di jalan dan bisa menghabiskan waktu 30-45 menit di jalan, gimana bisa belajar kalo kayak gitu? Pulang pergi tuh jaraknya tuh hampir 16 km, gimana capeknya lengan saat bawa motor dan bagaimana sakitnya betis saat harus mendorong motor saat keadaan macet. Sumpah itulah yang bikin gue gak bisa belajar lagi di rumah untuk ngulang semua pelajaran yang sudah di kasih sama kakak-kakak tentor.
Intinya, Wish me luck dengan kelas baru, pelajaran mudah di serap otak, dan bisa diskusi sama teman-teman yang jago pelajaran lain dan diskusi sama kakak-kakak tentor J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar