Selasa, 09 Oktober 2012

Keributan AL 01

Hai hai hai lagi blog. Setelah sekian lama gak posting lagi rasanya tuh kangennnnnnnn bangetttttt. Akhirnya bisa posting lagi di my first blog. Maklum aja baru biasa nge post lagi karena beberapa bulan belakangan ini disibukkan dengan bimbel untuk persiapan SNMPTN 2012 kemarin. Tapi mungkin ini yang namanya bukan rejeki yah, saya nya gak lulus untuk tahun ini, sebagian orang bilang saya menggangur tetapi saya tidak mengganggur soalnya saya saat ini sedang mengikuti bimbel lagi di Ganesha Operation mengambil kelas Alumni yang jadwal bimbelnya itu tiga kali seminggu (Selasa, Kamis dan Sabtu).

Saat ini saya akan menceritakan bagaimana bimbel khusus para Alumni itu bisa menjadi begitu menyenangkan kecuali ada beberapa hal yang bisa buat mood, konsentrasi terganggu saat sedang belajar maupun saat try out. Jumlah siswanya saat ini menurut saya pribadi sudah over, gimana gak jumlahnya sudah sampai 30 orang, gila gak? AC aja udah gak kerasa gimana dinginnya, mau konsentrasi belajar malah gak bisa konsentrasi soalnya kelasnya tuh ributtttttttttttttttttttttttttt banget. You know, biasanya yang ribut malah para cewe yang sibuk bergosip dengan temannya. Ternyata yang malah ribut itu adalah Cowo nya. Bisa dibayangkan gak sih gimana ributnya mereka kalo lagi bahas masalah pertandingan bola, balapan, tanding bola dan lain sebagainya yang berhubungan dengan "DUNIA COWO".

Hal yang paling mengganggu konsentrasi itu saat kita semua sedang melakukan Try Out SNMPTN, ada sepasang sahabat cowo di kelas itu gak pernah berhenti bicara selama Try Out berlangsung, masalah itu mengganggu konsentrasi banget gak sih. Menurut saya, siswa siswi yang ada di kelas khusus Alumni itu harusnya belajar dari pengalaman agar tidak gagal lagi dan memperhatikan pelajaran dengan baik agar kejadian kegagalan itu tidak terulang lagi. Tapi toh mereka tetap aja ribut gak karuan, itukan merugikan orang lain yang mau belajar serius. Kalo gak serius mending gak usah ikut bimbel lagi deh. Sumpah, saya suka emosi kalo lagi belajar maupun try out di kelas, ini 2 orang cowo gak pernah berhenti bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar