Sabtu, 20 Oktober 2012

Hunting bersama Anne



Selasa, 16 Oktober 2012 adalah salah satu hari yang paling panjang bagi gue dan Anne. Kami melakukan hunting foto yang bisa di bilang lokasinya tuh berpindah-pindah mulai dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore –7 jam-. Rencananya sih kami ingin pergi ke suatu tempat yang banyak gedung-gedung tuanya, trus di ilalang, trus di sebuah lapangan tapi pas kita nyampe di tempat yang banyak gedung tua nya ternyata di situ tuh banyak banget orang yang lewat, nah gue dan Anne merasa gak terlalu pede untuk pose di tempat itu. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi kesebuah taman yang letaknya gak terlalu jauh dari lokasi gedung tua tersebut. Ternyata, saat kami sampai di sana tamannya tuh gak ramai-ramai banget, jadinya gue dan Anne asik foto-foto disitu.
Sampai kemudian, pas giliran Anne pengen foto eh malah digodain sama tiga orang cowo yang kebetulan lewat mereka bilang, “cie cie cie bergaya” sontak saja Anne langsung narik tangan gue untuk pergi dari tempat itu. Nah, gue nya sendiri cuma bisa ketawa. Tapi, itu gak lama kok setelah mereka pergi, kami tetap melangsungkan hunting foto kami. Sampai gak terasa perut kami berdua kelaparan hahahaha.
Kami pun segera meluncur ke salah satu tempat makanan cepat saji di sekitaran taman itu. Seperti biasa, kami memesan menu andalan kami. Kalo si Anne sih pesan Fish n Fillet and Mocca Float kalo gue pribadi lebih suka yang Chick n Fillet and Mocca Float.Sebelum gue pergi antri di kasirnya buat pesan kami terlebih dahulu cari tempat duduk yang view nya tuh bagus gak hanya sampai di situ, kami pun sempatlah berdebat dikit siapa yang mau pergi ke kasir buat mesan, dan seperti biasa gue lah yang kebagian tugas tersebut.
Sambil menunggu pesananan kami datang, kami masih sempat-sempatnya ber-narsis ria dulu hahahaha, tetap yah namanya juga anak-anak gila foto hahahhaha. Setelah makan kami pun melanjutkan hunting foto ke tempat yang banyak ilalangnya, gue sih sukaaaaaa banget kalo foto tuh yang outdoor banget yah walaupun panas tak mengapa yang penting hasilnya keren dan bagussssssss, tapi sayang Anne gak terlalu suka kalo cuaca tuh lagi panasssss sekali. Lanjutttt
Kami pun pergi menuju ke suatu kawasan sekolah swasta yang kata beberapa orang ilalangnya tuh bagus, karena kami berdua belum pernah kesana makanya kami berdua mengandalkan peta jalanan yang menunjukkan arah ke sana. Kami sempat hampir nyasar soalnya sudah tidak ada petunjuk kemana kami harus jalan lagi, setelah sadar kalo gak bakalan ketemu sekolah itu saya pun putar balik menuju arah yang saya tidak lalui tadi. Ternyata, itulah jalanan menuju sekolah yang kami cari. Kami mencari ilalang di belakang sekolah tersebut dan ternyataaaaaa ilalangnya banyak yang sudah di bakar, di potong itu membuat gue berpikir, udah jauh kesini tapi kok gak bisa hunting foto segala sih. Kami pun memutuskan untuk berkeliling di sekitar perumahan disana dan sampai jalanan mentok pun hasilnya nihil. Dengan berat hati kami pun keluar dari perumahan disana.
Kami pun melihat lihat apakah ada tempat yang bagus untuk berfoto. Dan sampailah kami di tempat itu, kalo ada yang bertanya itu dimana sumpah gue gak tau itu dimana hahahaha. Kami hanya sebentar disana soalnya pas lagi asyik-asyiknya foto eh malah di gangguin lagi sama om-om yang lagi berhenti di bawa pohon, dan coba bayangkan kami tuh di foto tau gak sumpah nyebelinnnnnnnnnnnnn abis. Gue langsung kasih tau Anne kalo kami tuh lagi di foto-foto gak jelas sama tuh om gila ihhhhhh
Kami pun melanjutkan acara hunting foto kami, dan sampailah kami di suatu tempat yang view nya tuh langsung sama lautan. Kami pun berhenti dan langsung melanjutkan hunting foto kami di sana. Cuaca saat itu tuh panasssssssssssss sekali tapi itu tidak membuat gue mundur malah gue yang paling semangat untuk duduk di atas ubin yang panasnya luar biasa yang benar-benar panas. Dan tau gak Anne ikutin jejak gue untuk duduk tuh di ubin hanya dalam hitungan detik dia langsung berdiri dan bilang, “kenapa tidak bilang kalo panas” hahahaha peace Anne
Kami gak terlalu lama juga di sana soalnya kami berdua dehidrasi abis foto-foto hahaha. Kami pun melanjutkan perjalanan kami menuju sebuah lapangan. Tapi, sesampainya kami disana, gue bingung mesti parkir motor dimana. Jadi, kami memutuskan untuk pergi kerumahnya Anne untu sekalian ganti baju untuk lanjut hunting foto di tempat yang lain.
Setelah sampai di rumahnya Anne, kami gak langsung ganti pakaian malah ngobrol dulu dan ternyata Anne ragu apakah harus pergi apa tidak. Setelah jam menunjukkan pukul 2 siang akhirnya kami melanjutkan perjalanan kami menuju ke suatu tempat. Kami mencari tempat yang keren buat foto dan sampailah kami di tempat yang banyak ilalang-ilalangnya. Tetapi, Dewi Fortuna sedang tidak memihak kami. Kami baru foto sekitar 5 kali ada sesuatu yang membuat kami takut dan membuat kami memutuskan untuk secepatnya pergi dari situ walaupun foto kami hanya sedikit di tempat itu tapi kami puas. Setelah itupun kami langsung pulang dan tidak singgah kemana-mana lagi.
Sungguh perjalanan yang menyenangkan, penuh pengalaman, dan kejadian-kejadian yang tidak terduga oleh kami pun terjadi dalam satu hari kami hunting foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar