Minggu, 21 April 2013

Semoga Kau BACA

Saya bingung sama sikap anda sama saya. Kalo anda sama saya sikap anda betul-betul seperti orang yang PINTAR SEKALI sok tidak mau balik badan kalo saya ingin tanya info sesuatu tetapi giliran dia, sikap anda berubah 180 derajat dari yang super duper menyebalkan menjadi seperti kucing peliharan yang minta dikasih ikan segar sama majikannya.

Saya malas menyebut dia dengan sebutan ANDA mari saya samarkan jadi Dar. Si Da ini orang yang super duper menyebalkan. Kenapa Da menyebalkan? Dia merasa sok hebat jadi manusia, merasa paling tau segalanya dibanding orang lain dan yang paling tidak saya terima ketika dia mengatakan di satu media sosial yang dia punya, SEMUA ORANG BERTANYA SAMA DIA hellooooooooooooooooo bukannya gak kebalik bu hahahaha

INGAT tidak siapa yang biasa tanya saya kalo ada tugas BIOLOGI atau KOMPUTER kan SITU yang bertanya BUKAN SAYA YANG BERTANYA. Nyadar yah kalo kau itu bukan siapa-siapa, kau hanya seorang pelajar yang masih menuntut ilmu, ilmu mu itu gak ada apa2nya kalo kau SOMBONG. KAU KIRA ORANG BAKALAN BETAH DEKAT-DEKAT KAU, SALAH malah orang hanya dekat sama kau kalo HANYA ADA PERLUNYA.

Kan ORANG PINTAR jadi PALING HEBAT dibanding orang lain ckckckckckckckck buka matamu cewek. SATU HAL yang perlu kau TAU, contoh PADI, makin berisi makin menunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar