Selasa, 23 April 2013

Ada apa sama saya hari ini?

Pagi ini saya bangun dalam keadaan segar bugar karena cukup tidur semalam. Mimpi yang aneh-aneh pun tidak. Semuanya normal-normal saja dari saya bangun, mandi, nonton acara musik, buat sarapan, sarapan, belajar kimia sampai Papa pulang dan nyuruh saya untuk pergi membeli sop saudara sama ikan bakar di salah satu langanannya. Saya pun buru-buru mengganti baju lalu bergegas pergi.

Sepanjang jalanpun saya tidak mengalami sesuatu yang bisa dikategorikan aneh. Ketika saya sudah berada di jalan raya saya mendapatkan sesuatu yang bisa disebut "aneh", saya melihat plat mobil pribadi bernomor 12 dan setiap ada plat mobil pribadi bernomor 12 pasti dibelakang atau didepannya pasti ada plat mobil bernomor 13 ckckckck ada apa ini. Tapi ketika saya berhenti di traffic light di Jalan Gunung Bawakaraeng saya melihat ada sekitar 5 mobil di depan motor saya bernomor 12 dan 13 itu hanya terjadi pada "mobil-mobil pribadi" sampai saya perjalanan pulang pun saya masih mendapat kenyataan itu.

Saya tidak kangen kok sama seseorang. Agak aneh memang tapi, kalo saya mau cerita sama Agnes atau Dina pasti bakalan dapat senyum-senyum gaje yang tidak jelas dan cie cie cie. Sepanjang saya chat sama teman sebangku saya di Ganesha Operation namanya Daniah, sudah berapa kali saya menggunakan kata-kata puitis ckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar