Selasa, 23 April 2013

Just a friend?????????

Awalnya bingung mau judulnya apa. Tapi, setelah saya pikir kenapa tidak judulnya Just a friend???? Ini adalah sebuah cerita nyata dari kehidupan saya. Bermula dari teman entah kenapa sekarang malah naik status untuk sebuah kecocokan yang dilakukan beberapa orang terutama orang-orang terdekat saya Agnes, Dina dan Fhana semuanya malah berharap saya sama dia. Sekali lagi saya hanya bisa mengatakan kalo saya dan dia hanya teman dan tidak lebih, ya mungkin untuk saat ini.

Tetapi, belakangan ini saya sering bertanya kepada diri saya sendiri apa benar hanya sekedar teman? Atau berharap lebih. Jangankan untuk berharap lebih. Saya saja selama hampir satu tahun ada dilingkungan pergaulan yang sama baru bicara tiga kali, coba bayangkan 3 kali dan itu bisa dijadikan patokan memulai sebuah hubungan yang bisa dikatakan pertemanan. Kalau kata saya sih, mustahil. Tapi, tidak bagi Agnes, Dina dan Fhana. Parahnya lagi, Agnes malah berharap kalo saya dan dia berjodoh ckckckck.

Dia itu orangnya pendiam sangat. Dia hanya bicara kepada sesama cowok saja. Pintar lagi. Kalo ingin dibandingkan dengan saya, saya itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dia. Saya hanya bisa mata pelajaran biologi, sedikit kimia, sedikit fisika dan teknologi informatika dan komputer hanya itu. Jadi, untuk dekat sih perbandingannya 1:1.000.000 hahahahaha parahkan.

Kata orang, kalo mukanya mirip bakalan jodoh. Nah, yang tau ini hanya Agnes dan Dina. Kalo saya tanya sama Dina bisa malu total saya. Saya pernah bertanya sama Agnes, Dia mirip sama saya tidak? Agnes hanya jawab, Bondeng-bondengmu yang sama ckckckckck

See, siapa sih yang tidak mau jodohnya itu pintar, kece -itu bahasanya Dina-, agamanya bagus, pekerjaannya bagus dan punya penghasilan yang cukup atau bisa dikatakan lebih dari cukup. Saya hanya bisa mengatakan kepada Agnes, Dina dan Fhana kalo memang saya jodoh sama dia, pasti dan tidak usah saya atau dia dekatkan bakalan berjodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar