Kamis, 12 Januari 2012

After :D

Akhirnya kami semua memutuskan untuk makan di KFC. Awalnya, gue pengen pesen super besar. Tapi karena semuanya pada pesen oriantal bento makanya gue juga ikutan pesen -- minus, anne yang pesen chicken fillet -- dan semua sepakat minumnya mocca float :D yang kata Ahlan, bento tuh gak pedes. :p


Setelah memesan, kami pun mencari meja yang buat untuk 6 orang. Kami bahkan sampai harus mutar-mutar dulu dengan nampan di tangan gue dan Ahlan. Akhirnya kami pun menemukan meja yang muat untuk 6 orang :) Sambil nunggu pesanan bento yang sisa 2 lagi kami pun asik ngobrol. Gue dan Ahlan pun menyempatkan untuk berfoto sebentar :p

Akhirnya pesanan bento yang sisa 2 itu pun datang. Kami semua pun mulai makan. Karena emang dasarnya gue gak BISA makan yang pedes-pedes, pun kepedesan minta ampun. Mocca float gue pun abis gara-gara sering gue minum kalo kepedesan. Setelah itu, semua yang ada di meja makan pun kasihan kali yah ngeliat gue kepedesan. Bento gue gak habis gara-gara kepedesan. Setelah makan pun kami, segera bergegas pulang. Sebenarnya, gue dan anne masih punya acara selanjutnya. Kami semua berpisah di tempat parkir KFC.

Setelah itu, gue dan anne menuju kerumah anne untuk ganti baju sebelum berangkat ke M'tos buat hunting proyek barunya oncel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar