Kamis, 12 Januari 2012

My Blog is My Life. I publish for sharing

Sebentar lagi kayaknya akan ada, fenomena baru deh. Kaget blog lagi orang. Hahahaa. Dulu orang belum ada yang punya twitter *atau masih sedikit* yang menggunakannya. Dan sekarang malah sudah bejibun orang di twitter. Sebentar lagi kayaknya bakalan ada blogger baru yang akan menghiasi dinding fb anda yang minta di kunjungi dan muncul di TL anda juga. Sebenarnya, gue udah lama buat blog. Tapi, karena jarang online di laptop makanya postingannya masih dikit. Gue bukan orang yang suka sama yang namanya fenomena baru. Kalo gue suka jejaring sosial berarti itu gak anti techno juga. Tapi, gak sampai freak juga sih. Kebanyakan dari mereka cenderung gak mau di bilang kuper atau cupu cuma gara-gara gak punya FB, Twitter, Heello, My Space, Plurk, Gadget terbaru, sampai Blog. Bukannya gak suka sama orang yang ingin atau pengen buat blog. Tapi.... Kayaknya gak sampai ngatain orang yang punya blog itu C* segala !!!!

Baru juga punya. Gimana entar kalo udah terkenal banget yah? Gak habis mikir deh gue. Gak semua orangkan pengen ngisi blog mereka sesuka hati mereka. Gak mesti harus tulisan sendiri kan. Kalo gue pribadi sih sesuai sama judul blog gue sendiri, My Blog is My Life. I publish for sharing. Jadi, blog ini itu gue buat untuk share aja sama kalian semua para pengguna techno. Gak masalah dong !!!!!


Selama gue gak ngerugiin orang lain, WHY NOT??? Gak usah sampai freak segala deh. Malas banget deh :p gak mestikan cerita kita di publish di dunia maya, kan gak harus smua. Kita bisa nge-publish cerita maupun dari artikel orang lain untuk membantu para penggunaan jejaring sosial yang membutuhkan referensi-referensi ilmu yang berguna bagi masyarakat luas.


Gue sadar, gue emang gak jago-jago amat nulis ataupun ngarang. Setidaknya, gue sudah berusaha untuk melakukan sesuai dengan tema blog gue ini. Jadi, kalo emang merasa gue kayak gitu. Emangnya kenapa? Masalah banget yah?


Gue nge-post ini cuma merasa perlu melakukan pembelaan diri gue sendiri. Gue gak pernah ikut campur dalam blog-blog siapapun. Gue tau kritik dan saran itu perlu untuk membangun seseorang, gue juga patutnya berterima kasih sama semua orang yang udah ngunjungi blogku dan ngasih saran yang kadang gue gak ngerti. Kadang ngasih sarang jangan kayak gini tampilan blog loe norak tau gak? Tapi buktinya, ketika gue ngunjungi blognya malah gaya blog gue yang dulu sama gaya blognya yang sekarang.


Aneh bin ajaib banget deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar