Kamis, 12 Januari 2012

I like read novel

Gue hobby baca novel itu semenjak kelas 1 smp semester 2 menjelang kenaikan kelas ke kelas 2 smp, novel pertama yang gue baca adalah novel karya Agnes Jessica yangg Tunangan Hmm..? punyanya teman smp sekaligus teman latihan karate gue namanya Tiara. Dari situlah gue mulai menyukai yang namanya NOVEL (buku fiksi). Kalo bisa di bilang gue lah yang paling hobby baca novel di banding sahabat-sahabat gue waktu smp :D *Ayumi Aulia dan Indah * Gue semakin suka setelah pinjem novel dari perpustakaan Spensix sampai-sampai gue minjem terus-terusan hahahaha. Gak sampai di situ kesukaan gue sama yang namanya novel. Novel pertama yang gue beli pada saat ultahnya Ayumi waktu kelas 3 smp tepatnya tanggal 18 september :D dari situlah gue semakin tergila-gila sama novel. Tiap kali gue ke gramedia atau toko buku yang lain pasti gue bawa pulang minimal 1 novel yang akan gue baca di rumah :D walaupun sebenarnya gue di larang baca novel sama bokap tapi tetap aja gue seneng. Gue bukan orang yang baru suka sehari dua hari baca novel tapi sudah lama :) Jadi kalo ada yang ngatain gue lama baca novel bukan karena di sengaja tapi gue MENGHAYATI adegan per adegan dalam ceritanya. Gue bukan orang yang kaget sama yang namanya NOVEL. Gue sering baca novel hasil pinjam meminjam dari teman-teman les gue waktu smp. Dan kegilaan gue sama novel itu berlanjut sampai sekarang sampai gue nginjakan kaki gue di kelas 12, kira-kira sudah lebih 5 tahun gue suka dan koleksi novel.

Awal masuk SMA, gue pikir teman-teman sekolah gue semua gak ada yangg suka baca novel. Tetapi, setelah lumayan akrab dengan Agnes akhirnya gue tau kalo masih ada di sekolah gue yang sekarang suka baca novel. Di tambah lagi ada Pippy yang suka baca novel makin komplitlah. Awalnya sewaktu kelas 1 sma hanya 3 orang yang suka baca novel, Gue, Pippy dan Anne. Tapi lama kelamaan makin banyak yang suka. Mungkin kami yang bawa virus baca novel kali yah :p

Gue udah banyak baca novel dan dari situ gue mengenali karakter seseorang, gimana kalo dia lagi bohong, jahat, sedih, baik, munafik, TMT, dan lain sebagainya. Gue sudah bisa menilai orang cuma dari bahasa tubuhnya. Malah sekarang kok gue benci yah sama seseorang yang tiba-tiba jadi freak sama yang namanya baca novel. Entar gue beli novel gue gak akan pinjamkan loh kalo pelit banget :p epen kah dirimu :p tidak !!!!

Gue tuh selalu bilang, gue BUKANNYA GAK SUKA tapi gak usah sampai FREAK banget deh. Biasa aja kali :p Sakit hati gue ketika gue pengen pinjem tapi loe yang ngerampas semua. Makasih deh. Makasih BANYAAAAKKK !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar