Senin, 16 Januari 2012

Pengalaman Hari Ini 2

Pagi-pagi sudah nyaris telat :( kehujanan pula huftt malas banget !!!!! Pelajaran pertama di mulai dengan diskusi BAHASA INDONESIA :D kelompok 2 di puji sama Ibu Munawarah :D materinya BAGUS. Congrats untuk Risma, Dwi, Anne, Gue :) congrats juga buat sarannya yang bagus untuk Ayu, Shindy, Dini, Hilda, Tuti, Indri Leste :D Besok lagi yah bu :D

Walaupun dari pagi perut gue sakit. Maag gue kayaknya kambuh. Bahkan sampai sekarang pun masih sakit :( Ya Allah sembuhkan dong sakit perutnya :D

Di dalam lab gue sempetin buat foto-foto wif Anne, Dwi dan Sarah :) hehehe

Sekarang gue lagi di tempat bimbel, lagi belajar Bahasa Inggris wif Kakak Fahrul :D Gue sambil memperhatikan sambil nge-post ini juga hehehe sorry kakak. Daripada gue boring dan ngantuk abis karena baru pulang bimbingan praktek Kimia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar