Kamis, 12 Januari 2012

Review "Remember When"

Remember When merupakan novel pertama yang gue baca hasil karya Winna Efendi. Remember When "Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta" benar-benar menguras emosi gue sebagai pembaca, gue memerlukan waktu 3 jam untuk membacanya *karena banyak halangan untuk membaca < 3 jam* Gue jatuh cinta sama perannya Adrian di sini, dia bisa berterus terang tentang perasaannya terhadap Freya walaupun dia masih menjadi milik Gia dan berpotensi merusak persahabatan dia dan Moses :( tapi bener-bener deh gue salut sama Kak Winna Efendi :* hebat euyyyy... Walaupun akhirnya takdir jua lah yang menyatukan mereka semua. Ada emosi yang sarat di sampaikan oleh Kak Winna dalam novelnya. Gue selalu berpendapat kisah-kisah roman picisan atau romantis apapun yang ada di dunia nyata itu pasti endingnya mudah untuk di tebak :) Gue suka abis sama novelnya Kak Winna. Persahabatan itu walaupun di terpa gempa yang dahsyat sekali pun pasti akan kembali lagi, walaupun sempat rusak akibat adanya gempa yang sangat dahsyat yang namanya cinta, persahabatan akan tetap akan kembali. Karena SAHABAT lebih besar posisinya di bandingkan PACAR di hidup kita :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar