Kamis, 12 Januari 2012

Mr. A

Sebenarnya hampir gak jadi pergi tadi ke salah satu mall di kota Makassar, karena keterlambatan gue bangun tadi bagi sampai-sampai lupa bawa jaket maupun cardigan. Tapi, kasihan juga liat mukanya Anne gak bisa ketemu sang pujaan hati hahaha *lebaymodeon* Tapi beneran loh, dia seneng bukan main ketemu. Bahkan, untuk ngambil tas gue di tempat penitipan tas di Graha Media, dia yang ngambil, and nomor tempat penyimpanan tas gue tadi tuh 38 *luckynumber* kali yah buat Anne wkwkwk. Jujur aja yah, pujaan hatinya Anne itu emang familiar di kepala gue, mirip muka teman smp gue. Tapi dari segi nama aja beda :p Gue aja baru ketemu dah bilang cakep sama Anne *tapi gak naksir kok anne* :p

Dia tuh baik sama Anne. Anne sampai melting banget tau gak hahaha. Tapi, emang dia ramah kok. Orang dia yang ngajak kita duluan bicara. Walaupun Anne kecewa karena bukan dia yang cariin bukunya Bambang Pamungkas. Sampai-sampai, dia ngomong gini waktu pulang, "Beruntung banget tuh Graha Media, bisa punya Karyawan kayak dia" hahaha *awas loh anne, ingat rambut entar bercabang lagi*

Besok gue sama anne bakalan balik ke sana untuk beli buku, sekalian minta lagunya sang pujaannya anne. Moga aja tuh anak ingat sama lagunya sang kakak kelas :D sampai-sampai kita tuh bolak-balik di depan toko buku hanya sekedar dengar dia nyanyi live lagi *dan lagi-lagi anne berharap Mr. A nyanyi secara live*

2 komentar:

  1. hahhahahaaaa sumpah bil ngakak ka baca yang ini..
    jadi teringat satria bergitar hahahhaa

    BalasHapus