Kamis, 12 Januari 2012

Pengalaman Hari Ini


Hari ini gue sama anne pergi M'tos untuk refreshing sejenak dari aktivitas kami :D. Kenapa M'tos? Soalnya sang pujaan hatinya agnes ada di sana :D Gue sih cuma menemani eh malah ikutan belanja ckckck 2 jam lebih kayaknya kami habiskan di sana. Gue sih happy happy aja soalnya gak ada siapa-siapa juga di rumah kok, dari pada mati bosan mending jalan-jalan ke sana. Hari ini gak banyak yang gue beli kok. Cuma beberapa keperluan masa depan wkwkwk :p

Gue kalo jalan sama anne tuh enak, sekalian cerita panjang lebar. Ngasih liat yang sesuatu yang gak penting dan gak jelas. hehehe. maklum lah gue kan kadang-kadang eror juga ;)

Ini dia barang-barang yang gue beli tadi di M'tos yang menghabiskan uang gue sampai Rp 100.000 ckckckck bangkrut deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar