Kamis, 12 Januari 2012

Open Ceremony PORSENI SMA se-Makassar

Hari ini tuh, gue tuh sial banget tau gak. Gue kebangun jam 02.14 pagi gara-gara salah posisi tidur doang. Terus, gue pengen ngelanjutin tidur eh malah gak bisa, gara-gara ada cicak nongol di kamar gue. Alhasil, gue nyetel tv. Kira-kira gue nonton sampai jam 03.00 pagi. Terus, gue kebangun jam 05.00 gara-gara alarm gue. Karena masih capek gue lanjutin tidur doang setelah matiin alarm. Gue di bangun nyokap sekitar jam 06.00 eh malah gue baru bangun jam 06.15, pas bangun gue langsung ngibrit turun ke bawah untuk mandi hampir aja gue jatuh di tangga. Gue mandi super duper kilat. Gue sampai gak sempat sarapan. Gue langsung tancap gas menuju rumahnya agnes. Gak butuh waktu lama karna gue juga balap bawa motor. Sampai di rumahnya Agnes -- Untungnya dia dah selesai -- jadi gue gak perlu nunggu dia lama-lama. Setelah itu, gue sama dia langsung tancap menuju Lapangan Karebosi untuk Open Ceremony PORSENI SMA se-Makassar. Sesampai gue dan anne disana, gue langsung parkirin motor, dan buru-buru menuju tempat sebelah timur panggung. Sesampainya di sana, gue langsung nyari teman-teman sekelas gue dan TERNYATA mereka semua belum datang dan gue gak TELAT. Arghhhhhhhh X( malas banget deh :( Ternyata Open Ceremony PORSENI SMA se-Makassar baru di mulai sekitar pukul 08.00. Asli gue gondok abis tau gak sih !!!!!!!

Lama juga, gue sama anne nunggu teman-teman yang lain buat datang. Rombongan yang datang pertama kali tuh Sarah, Ainun, Idgam, dan Bela. Sampai kemudian, acara Open Ceremony PORSENI SMA se-Makassar udah akan di mulai. Gue ngeliat Dwi lagi jalan-jalan dan akhirnya gue manggil dia buat gabung sama teman-teman yang lain di depan.

Selama Open Ceremony PORSENI SMA se-Makassar, gue lakukan di barisan sekolah gue adalah nge-tweet via Twitter for BlackBerry, foto-foto bareng Audy, and the last gue sempetin baca novel yang judulnya "Remember When" lumayan lah bisa habis 2 bagian. Gak kerasa, acaranya dah berakhir, gue langsung maju dan narik anne untuk segera pulang karena kita malu lanjutin berkelana hari ini. Sebenarnya, proyek jalan kali ini tuh proyeknya oncel wkwkwk. :p

Menuju ke tempat parkir, kami ketemu sama Eni, Ahlan, Dian, dan Nila. Kami janjian untuk sarapan bareng --walaupun udah bukan jam sarapan lagi, tapi belum jam 11.00-- di KFC. Gue dan Anne duluan ke tempat parkiran karena gue dan anne akan nunggu mereka di depan bank Mandiri cabang Kartini. Gak butuh waktu lama bagi gue untuk ngeluarin motor dari tempat gue parkir tadi pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar