Senin, 21 Februari 2011

Cinta Tri Wulan

Pagi ini seperti dengan hari-hari sebelumnya, membuat Fani bahagia. Dia sekarang berusia 18 tahun dan sudah menjadi mahasiswi di salah satu Universitas di ibukota. Dia telah bersiap-siap menunggu sahabatnya Lala untuk menjemputnya untuk berangkat bersama-sama ke kampus mereka.

Hari ini mereka genap menjadi mahasiswi selama 5 bulan. Tentu hari-hari yang di lalui mereka berdua sangat membahagiakan karena mereka berdua bersahabat sejak SMA dan sekarang satu kampus, satu fakultas ekonomi, dan satu kelas pula.

Tapi, hari-hari Fani mendadak berubah menjadi suram saat Lala jadian dengan mahasiswa dari jurusan teknik bernama Rangga. Awalnya, Fani menganggap kalo Lala jadian dengan Rangga membuat sahabatnya itu semakin riang setiap harinya, tapi dengan jadiannya Lala dengan Rangga membuat. Fani di incar oleh sahabatnya Rangga bernama Bisma. Tentu saja Fani gak mau. Soalnya Rangga dan Bisma itu mempunyai badan yang menyeramkan untuk ukuran manusia (lebih tepatnya masih saudaraan dengan kinkong dan kingkong masih binatang yang liar.

Mau tidak mau, Fani menjauh dari Lala agar dia tidak di incar oleh Bisma. Karena menurut informasi yang di dengarnya, Bisma itu tipe cowok pantang di tolak, pantang nyerah, playboy, posesif, dan lain-lain hal yang kurang baik sebagai manusia.

Tapi, Bisma tau kalau Fani sengaja menghindar dari dirinya dan itu membuat Bisma semakin penasaran terhadap Fani. Pada suatu sore, Fani sedang merenungi nasibnya yang sial. Tiba-tiba Bisma muncul di hadapannya dengan senyum khasnya yang mampu meluluhkan semua wanita di kampus, termasuk Tania, ceweknya yang tidak lama ia putuskan setelah mendapat mangsa baru yang lebih menantang.

Akhirnya mereka resmi jadian. Dan saat itu juga semua orang di kampus membicarakan tentang hubungan mereka. Fani mendadak menjadi artis yang terkenal di kampus.

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar