Sabtu, 19 Februari 2011

Gita Gutawa mewakili kaum muda

Penyanyi Gita Gutawa akan mewakili kelompok kaum muda dalam konser The Spirit Of Ramadhan yang akan digelar, Selasa, 9 September di JCC. Putri musisi Erwin Gutawa ini akan bergabung bersama musisi nasional dari segala umur, seperti Taufik Ismail, Bimbo, Waljinah, Gigi, Ungu dan Opick.

"Bangga dan senang sekali bisa diajak dalam konser yang serius dengan musisi papan atas, apalagi saya mewakili generasi mudanya," ungkap Gita ceria, ketika ditemui di Soultan Hotel, Kamis (4/9).

Gita akan membawakan dua lagu religi, salah satunya lagu lawas miliknya Salam Ramadhan, yang pernah dibawakan bersama musisi Hadad Alwi. Namun di sini, ia akan membawakan lagu itu secara solo.

"Saya nanti akan menyanyikan dua lagu, lagu pertama Salam Ramadhan yang dulu berduet dengan Hadad Alwi tapi sekarang aku akan menyanyikan sendiri, dan lagu yang kedua masih rahasia," ungkapnya.

The Spirit Of Ramadhan merupakan konser religi prakarsa dari musisi Erwin Gutawa, yang tak lain adalah ayah Gita Gutawa. Namun hingga kini Gita mengaku masih belum melakukan latihan.

"Ini adalah kolaborasi dengan papa untuk konser yang serius, untuk persiapan saya sudah tahu konsepnya dari beberapa bulan, tapi untuk latihan bersama masih belum, tapi untuk latihan vokal kita tiap hari latihan," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar