Sabtu, 19 Februari 2011

Syuting Film Jadi Kegiatan Ekstra Kurikuler Bagi Gita Gutawa

Berperan di film LOVE IN PERTH, Gita Gutawa harus menyeimbangkan antara syuting dan akting. Untuk syuting film yang akan lebih banyak dilakukan di Australia, Gita mendapatkan dispensasi dari sekolah.

Meski harus syuting film baru, yang 99% ada di Perth, Gita tidak ada masalah dengan sekolah. Dia mengaku mendapat dispensasi. Dan lagi syuting yang dilakukannya masuk dalam kegiatan ekstra kurikuler. "Sekolah ya pokoknya ada waktunya. Ada dispensasi dari guru dan semua guru sangat berbaik hati karena untuk kebaikan aku juga. Dan film aku jadiin salah satu kegiatan sekolah aku, karena kebetulan ada satu subyek nge-balance antara akademik sama ekstra kurikuler," terang pelantun Parasit ini saat dijumpai di studio MD Entertaintment, Tanah Abang, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Menurut Gita yang bersekolah di sekolah bertaraf internasional ini, syutingnya ini termasuk mata pelajaran di sekolah. "CAS yaitu creativity, action dan service, jadi ini masuk ke kreativitas aku karena aku masuk ke dalam rule baru jadi aktris, jadi mereka mengerti," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar