Senin, 21 Februari 2011

Makna Segita Bermuda

Segitiga bermuda. Ini adalah ungkapan yang sering saya gunakan untuk para parasit dalam kehidupan saya. Bahkan semua orang telah mengenal saya dengan istilah segitiga bermuda. Ternyata ada makna lain dari segitiga bermuda itu, yaitu cium pipi kiri, kanan, dan dahi. Itulah segitiga bermuda yang saya ketahui dalam hari ini.

Tapi untuk saya pribadi, segitiga bermuda itu tetaplah untuk PARASIT.

Saya sangat suka lirik lagu Parasit dari Gita Gutawa

Pergi kau ke ujung dunia
Dehidrasi di gurun sahara
Hilang di segitiga bermuda


Pergi kau ke luar angkasa
Hipotermia di kutub utara
Hilang di samudra Antartika


Dan jangan kembali


Parasit


Bagian dari lagu tersebut sangat cocok untuk semua PARASIT di muka Bumi ini. Dan hal itu ternyata mampu menyadarkan orang yang PARASIT loh..

Jadi, SAY NO TO PARASIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar