Sabtu, 19 Februari 2011

Gita Gutawa bukan sekedar anak Erwin Gutawa

Penyanyi muda Gita Gutawa menjadi salah satu pengisi dalam konser A Masterpiece of Erwin Gutawa bukan sekedar karena sebagai anak biologis. Namun selain itu, seorang Erwin Gutawa dalam perjalanan karirnya tidak lepas dari keterlibatan sang putri yang membawakan karya-karyanya.

"Terlibat karena anak ya sudah pasti. Tapi nggak hanya itu juga, dalam perjalanan karir papa juga aku terlibat. Yang pastinya seneng. Terlibatnya bareng juga sama penyanyi lain. Saya melihat kerja keras papa secara nyata. Jadi aku rasa aku seorang yang mengagumi sosok papa," ujar Gita Gutawa saat ditemui di preskon A Masterpiece of Erwin Gutawa di Rolling Stones, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/2).

Keikutsertaan Gita juga antara lain karena memang kini dirinya tengah vakum. Tidak ada lagi pekerjaan, sehingga banyak waktu untuk turut mendukung konser sang ayah.

"Aku lagi vakum nyanyi. Tapi papa ngajak, ayo Git harus ikut. Ya sudah. Nanti aku akan nyanyi dua lagu. Satu lagu pas menang di Mesir sama lagu-lagu hits aku. Tapi di medley," ujarnya.

Sama seperti penyanyi lainnya, Gita pun mengaku bangga dapat terlibat bersama Erwin Gutawa.

"Pastinya ini pengalaman luar biasa. Dari umur setahun aku sudah terlibat saat papa kerja. Dan sekarang benar-benar ikut konsernya papa," terang Gita yang mengaku mulai mengikuti jejak sang ayah.

"Kalau nyiptain lagu sih saya sudah. Lirik lagu juga sudah. Belum sehebat papa tapi kan memang perlu belajar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar