Sabtu, 19 Februari 2011

Gita Gutawa tak mau terlibat cinlok di 'Love In Perth"

Pertama kali berperan di film, LOVE IN PERTH, bagi Gita Gutawa juga jadi pelajaran baru. Peran yang diterimanya di film kali ini, bagi Gita dianggapnya mencari pengalaman baru. Terlibat cinta segitiga dengan Derby Romero dan Petra di film, Gita tak mau keterusan di dunia nyata.

Dengan peran layar lebar pertamanya, Gita berharap filmnya dapat mengena di hati masyarakat. "Ya ini film pertama aku untuk real action, sekalian aku belajar juga untuk pengalaman dan aku berharap film LOVE IN PERTH ini bisa diterima masyarakat," terang Gita yang ditemui di studio MD Entertaintment, Tanah Abang, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Gita mendapat peran gadis berusia 15 tahun bernama Lola. "Aku berperan sebagai Lola umur 15 tahun asli Jakarta dapat beasiswa, dia pintar tapi agak sedikit norak dibandingkan dengan teman-teman yang lain. Karakternya Lola ceria, moody, kikuk, suka aneh-aneh sendiri tapi sebenarnya dia tidak mudah putus asa juga," ungkapnya.

Akting pertamanya di layar lebar ini bagi Gita jadi sebuah pelajaran. "Dari dulu sudah banyak (tawaran main film), tapi aku mau nyesuain dengan karakternya dan ceritanya. Pengalaman baru buat aku dan berharap bisa mendapatkan banyak hal dari sini. Ya pastinya baru banyak belajar aja, dulu pernah main sinetron tapi kan beda dengan film. Aku sambil belajar juga ke depannya," kata putri Erwin Gutawa ini.

Karena berakting dalam film cinta segitiga, saat ditanya apa akan terjadi hal yang sama dengan terjerat cinta lokasi, Gita mengelaknya, menyatakan apa yang dilakukannya sebagai pekerjaan belaka. "Enggak lah, kita di sini profesional dan kita bekerja sesuai dengan karakter masing-masing dan harus ada chemistry di antara kita masing-masing. Dan harus deket karena yang akan mengalami konflik cinta remajanya ya kita bertiga ini (Gita, Derby dan Petra)," terang bintang muda ini.

"Semua itu menyangkut aku di sekolah dan salah satu adegan yang di Jakarta hanya di airport saja. Dan menurut aku semua itu seru banget," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar