Sabtu, 19 Februari 2011

Gita Gutawa Bukan Tipe Derby Romero

Menjomblo lagi bukan akhir dunia bagi Derby Romero. Sejak putus dari Dinda Kanyadewi, Derby mengaku lebih enjoy. Ia jadi lebih fokus terhadap pekerjaan dan menjadi lebih santai dengan kesendiriannya sekarang ini. Namun belakangan ia digosipkan dekat dengan Gita Gutawa. Benarkah mereka punya hubungan khusus?

"Ya deket karena kita kan ada proyek single duet bareng kan," tandas Derby saat ditemui di premiere film LOVE IN PERTH di EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (29/12).

Namun, mantan penyanyi cilik ini tidak membantah jika ia memang senang kerja bareng dengan putri Erwin Gutawa tersebut. Selain Gita luar biasa baik dan smart, gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 itu juga dinilai sangat cantik. Tapi, bukan berarti juga Gita adalah tipe idamannya.

"Gue nggak punya kriteria khusus ya, pokoknya yang nyaman aja lah. Yang penting apa adanya aja lah. Buat gue, dalam sebuah hubungan itu yang penting nyambung," ujarnya.

"Ya gue enjoy banget (menjomblo). Bahagia, bisa lebih fokus sama kerjaan. Ada proyek album kedua sama jadi sering ngumpul sama temen-temen," pungkas Derby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar