Sabtu, 19 Februari 2011

Gita Gutawa - Derby Romero, dekat sih tapi...

Gita Gutawa menolak bicara soal hubungan pribadinya kepada publik. Artis belia ini memang lebih memilih untuk menutupi kalau bicara mengenai hubungan pacaran. Buat Gita, yang penting orang-orang terdekat saja yang tahu, keluarga atau teman dekat, dan bukan wilayah publik.

"Iya, memang aku orangnya terlalu enjoy daripada semua orang tahu. Kalau misalkan hubungan aku seperti apa, aku nggak ingin terlalu dipublikasikan," kata Gita di premiere LOVE IN PERTH di EX Plaza, Jakarta, Selasa (29/12).

Namun belakangan, lantaran bermain dalam satu film bersama Derby Romero, artis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini digosipkan punya hubungan spesial. Benarkah?

"Di film kan memang kita pasangan dan baru-baru ini juga keluar single Cinta Takkan Salah, jadi sering promo bareng. Tapi dalam real life-nya kita berdua memang deket, tapi deketnya deket sebagai temen, bukan sesuatu yang beda," jawabnya.

Pun begitu, diakui Gita bahwa lawan mainnya tersebut adalah orang yang menyenangkan. "Derby orangnya seru, enak buat bercanda, dia sering buat aku tertawa. Dan kalau dibilang deket ya deket, tapi tak lebih dari itu. Dia baik, aku banyak belajar apalagi soal akting. Tapi aku lebih konsentrasi ke sekolah dulu. Pokoknya baik untuk jadi temen, enak banget," pungkas Gita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar